Saturday, May 7, 2016

Hari keenam mengajar di SD Widuri Indah 2. (Teach For Indonesia) +extra


Kode Dosen : D5050
Kelas : LA41
Hari : Rabu, 4 May 2016
Lokasi : Jl. Jamblang Raya No.2 LM, Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ,11270

kelas yang di didik: kelas 1A, kelas 1B, kelas 1C, kelas 2A, kelas 2B & kelas 2C.

Anggota yang hadir :

  1. Andre Bun - 1901460083
  2. Hally Preston - 1901467341
  3. Michael Barry - 1901465292
  4. Nandian Reka Satya - 1901461413
  5. Shandy Phodiansa - 1901464541
  6. Yosua Stevanus - 1901460423
Pada hari ke enam ini kami kembali mengajar si sd widuri, kelas 1a diajari oleh shandy, kelas 1b diajari oleh hally, kelas 1c di ajari oleh yoshua, kelas 2a diajari oleh reka, kelas 2b diajari oleh andre dan kelas 2c diajari oleh michael.

Michael mengajar bahasa indonesia.Laporan dari michael:"Anak anak hari ini sangat bersemangat dalam belajar, saya bahkan sampai pusing ketika ada beberapa anak yang sudah lebih jauh mengerjakan di bandingkan yang lain"

Andre mengajarkan matematika dan bahasa indonesia.
Foto Andre:


Reka mengajarkan matematika.

Shandy, yoshua dan hally mengajar bahasa indonesia.
Foto Hally:

Foto Shandy:

Sikap anak anak di awal dan akhir kegiatan:Awal kegiatan : sangat bersemangatAkhir kegiatan : tertib dan teratur.
foto kelas :

Kesimpulan dari kegiatan kami ini adalah, penguasaan kelas yang baik, menghasilkan suasana belajar yang baik pula.Informasi jumlah peserta:Anak anak : 6 kelas sd widuri indah2Kelompok kami : 6 orang.

Form Evaluasi:









Adapun juga teman kami, Shandy yang mengajar pada tanggal 27-April untuk mengisi ketidak hadiran dia dalam pertemuan ke empat karena sakit,

Laporan dari Shandy:

"Pada hari Ini saya mengajarkan kelas 1A tentang berat. Kelas dimulai dengan percobaan perbandingan berat antara dua saputangan, satu kering, dan yang satu basah. Setelah percobaan, Murid diminta untuk mengerjakan tugas dari buku tematik untuk menentukan benda mana yang lebih berat dari gambar yang diberikan.

 Form Evaluasi :







x

No comments:

Post a Comment